Download Aplikasi Orgen Tunggal Gratis

Download Aplikasi Orgen Tunggal Gratis - Orgen tunggal atau biasa disebut dengan keyboard electone atau keyboard organ adalah sebuah alat musik elektronik yang dapat memainkan berbagai macam irama instrumen dan genre musik. keyboard orgen tunggal biasanya dipakai oleh para musisi yang mengisi dalam acara-acara tertentu musalkan acara pernikahan atau acara yang lain.

Download Aplikasi Orgen Tunggal Gratis
Mungkin bagi orang yang sudah tau tentang aplikasi orgen tunggal artikel ini sudah tidak menarik lagi. Tetapi ternyata masih ada juga yang belum pernah tau tentang apa itu aplikasi orgen tunggal ? memangnya ada aplikasinya ? trus cara main nya bagaimana ? trus style yang dipakai seperti apa.? Mungkin begitulah kira-kira pertanyaan yang sering muncul.

Aplikasi Orgen Tunggal Gratis ini ada bermacam-macam namanya, ada aplikasi orgen tunggal untuk di HP Android, ada yang untuk PC komputer atau laptop. Masing-masing memiliki perbedaan dan kelebihan serta kekurangan yang berbeda pula, sehingga dalam artikel ini kita akan membahasnya satu persatu sejara jelas dan gamblang.

Aplikasi Orgen Tunggal Android

Sesuai dengan istilahnya yaitu aplikasi orgen tunggal android, aplikasi ini hanya bisa berjalan pada perangkat smartphone android saja. Ada beberapa nama untuk aplikasi orgen tunggal android ini, seperti aplikasi korg i one, ORG 2017 dan yang terbaru adalah aplikasi ORG 2018. Lalu apakah bisa memakai style seperti orgen sungguhan ?

Aplikasi Orgen Tunggal Android 

Aplikasi orgen tunggal android yang bernama ORG 2017 / ORG 2018 ini memiliki tampilan yang menyerupai keyboard korg, tidak hanya dari segi tampilan saja yang mirip bahkan sampai dengan program style yang digunakan pun memiliki kemipiran. Dalam keyboard korg progam style nya dinamakan SET, dan program untuk aplikasi ORG 2017 / 2018 ini juga bernama SET.

Hanya saja style dari keyboard korg tidak bisa secara langsung di Load untuk ORG 2017 / 2018, Agan-agan harus mengeditnya terlebih dahulu supaya bisa masuk untuk dipakai pada aplikasi orgen tunggal android ini. Lalu cara mengeditnya bagaimana ? caranya adalah dengan menggunakan software komputer yang bernama Sofeh Music Studio atau biasanya disebut dengan ORG 2017 versi PC.

Software Untuk Main Organ Tunggal di Komputer

Selanjutnya adalah software untuk main orgen tunggal di komputer, sesuai dengan namanya sudah tentu software ini hanya berjalan untuk di perangkat komputer atau laptop saja dan tidak bisa untuk dipakai di android. Ada beberapa nama software orgen tunggal komputer yang bisa agan-agan pakai, seperti One Man Band (OMB), Virtual Arranger (vArranger2), Sofeh Music Studio (ORG versi PC).

Software Untuk Main Organ Tunggal di Komputer

Dari beberapa software tersebut ada salah satu yang paling sering dipakai dan paling mudah digunakan yaitu One Man Band (OMB). Software ini sebetulnya seperti keyboard yamaha, meskipun tampilannya tidak mirip tetapi program dan style yang digunakan sama persis dengan keyboard yamaha.

Format style yang dipakai untuk keyboard yamaha itu juga bisa langsung dipakai atau dimainkan dengan software orgen tunggal komputer yang bernama one man band ini.

Sekian. . . .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »