Software Orgen Tunggal di PC dengan One Man Band

Software Orgen Tunggal di PC dengan One Man Band - Dalam kenyataannya tidak setiap orang yang memiliki hobi bermain musik itu lantas memiliki alat musiknya sendiri. Banyak diantara mereka yang ternyata belum cukup rejeki untuk membeli sebuah alat musik, misalnya keyboard electone atau keyboard orgen tunggal.

Ada berbagai macam type dan merek keyboard serta harga yang selalu menyesuaikan dengan kualitas yang ditawarkan. Dari harga satu juta-an rupiah hingga yang berharga ratusan juta rupiah, sudah tentu kualitas akan mengikuti nilai harganya. Lalu apakah ada solusi untuk sebuah keyboard yang harganya dengan kualitas baik ? Jawabannya tentu ada, tapi kembali lagi kualitas yang seperti apa ?

Software Orgen Tunggal di PC dengan One Man Band
Pada kesempatan ini saya sebagai penulis blog akan sedikit berbagi informasi serta ilmu tentang software yang fungsinya sangat mirip dengan program keyboard atau orgen, bahkan bisa dikatakan hampir sama persis. Software itu bernama One Man Band, software orgen tunggal di PC bernama One Man Band ini program nya hampir sama dengan keyboard merek Yamaha PSR.

One Man Band adalah sebuah software komputer yang berarti dapat berjalan pada sistem operasi komputer atau PC atau Laptop. Software orgen tunggal di PC ini tentu menjadi solusi yang tepat untuk seorang pemula ataupun seorang professional yang memiliki keterbatasan dana. Seperti berikut ini adalah demonstrasi dari aplikasi OMB yang dimaksud.

Software orgen tunggal di PC dengan one man band ini bukan hanya murah bahkan bisa dikatakan gratis. Bersama software ini kita dapat berkreasi membangun musik yang utuh seperti keyboard electone umumnya, bisa genre dangdut, pop, rock, tradisional jawa pun bisa dimainkan pada software one man band ini.

Untuk saat ini memang tidak hanya one man band saja, ada juga software lain yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan one man band. Namun menurut pribadi penulis, software one man band ini bisa dikatakan yang terbaik diantara yang lainnya.

Demikian artikel berjudul Software Orgen Tunggal di PC dengan One Man Band ini ditulis, semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat membantu kepada rekan-rekan sesama musisi keyboardiz. Untuk men download one man band full version agan-agan bisa klik download pada bagian bawah artikel ini


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »