Cara Convert Style Dari Keyboard Korg Ke Keyboard Yamaha

Cara Convert Style Dari Keyboard Korg Ke Keyboard Yamaha - Sebuah style adalah kebutuhan yang bisa dikatangan sangat penting dalam bermain keyboard orgen tunggal, tanpa adanya style kita hanya bisa memainkan keyboard untuk akustik saja atau hanya suara piano string atau voice yang lain, hanya itu saja yang bisa dilakukan.

Perbedaan merek atau brand sebuah keyboard menyebabkan berbeda pula format style yang digunakan, sehingga kita tidak bisa memakai sebuah style dari merek tertentu untuk digunakan pada keyboard merek lain. Hal ini menyebabkan menjadi terbatasnya style yang kita miliki, dan tentu menjadi repot apabila kita harus membuat style dari awal lagi.

Cara Convert Style Dari Keyboard Korg Ke Keyboard Yamaha
Namun saat ini kita sudah tidak perlu direpotkan dengan perbedaan format style itu, karena dengan semakin berkembangnya sebuah teknoligi sekarang ini sudah ada alat untuk merubah format style dari keyboard tertentu kedalam format keyboard yang lain. Salah satu alat yang bisa digunakan adalah software convert style korg ke yamaha dengan menggunakan style works 2000 universal.

Anda tinggal cari dan download software style works 2000 universal dan lakukan langkah-langkah converter style dari format sebelumnya menjadi format baru yang Anda inginkan. Bisa dari cara convert style yamaha ke roland, bisa ke Technics, Yamaha ke korg, style old format converter dan masih banyak lagi merek keyboard yang bisa di convert melalui software style works 2000 universal ini. 

Selain melalui software style works 2000 universal, Anda juga bisa menggunakan software lain yaitu bernama style work xt universal dowload full version. Dari keduan software ini memiliki fungsi yang sama yaitu untuk converter style, hanya saja mungkin ada beberapa fitur yang membedakan diantara keduanya.

Download Software Style Works 2000 Universal

Dalam kesempatan ini saya sebagai penulis akan membantu agan-agan semua yang sedang mencari software in. Anda bisa mengikuti tautan berikut ini untuk mendapatkan Style Converter Yamaha Free Download, setelah itu tinggal install dan lakukan langkah-langkah converter style sesuai kebutuhan agan-agan semua.

Cara Convert Style Dari Keyboard Korg Ke Keyboard Yamaha

Adapun langkah-langkah yang saya tulis disini adalah cara convert style dari keyboard korg ke keyboard yamaha. Selengkapnya sebagai berikut :
  • Buka software style works 2000 universal
  • Masuk kedalam menu configuration
  • dan pilih tipe keyboard sesuai dengan apa yang kita inginkan
  • Selanjutnya masuk ke menu style converter
  • Setelah itu pada bagian source format pilih merek keyboard sesuai dengan file style yang akan di convert
  • klik lambang disket dan cari dimana letak style yang akan di convert
  • klik convert, tunggu proses selesai
  • klik save, simpan dalam folder yang di inginkan.

Selamat mencoba, cukup sekian artikel ini saya tulis dengan judul Cara Convert Style Dari Keyboard Korg Ke Keyboard Yamaha. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »